Pixel 8 Varian Mint

Google Perkenalkan Varian Warna Mint untuk Pixel 8 dan Pixel 8 Pro Serta Fitur Baru “Circle to Search”
Google telah resmi meluncurkan varian warna baru untuk lini smartphone terbarunya, Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, dengan warna yang disebut sebagai “Mint.” Meskipun hanya menghadirkan perubahan warna, spesifikasi hardware kedua smartphone tersebut tetap tidak berubah.

Pada saat yang sama dengan pengumuman warna baru, Google juga memperkenalkan beberapa fitur inovatif yang akan menjadi andalan pada smartphone Pixel 8. Salah satunya adalah fitur “Circle to Search” yang sebelumnya populer di seri Samsung Galaxy S24. Fitur ini dijadwalkan akan tersedia mulai tanggal 31 Januari di Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Dengan “Circle to Search,” pengguna dapat dengan mudah melakukan pencarian tanpa meninggalkan aplikasi yang sedang digunakan. Caranya cukup dengan menekan lama tombol beranda Pixel atau bilah navigasi, lalu melingkari, menyorot, mencoret-coret, atau mengetuk bagian layar yang diinginkan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari hasil pencarian.

Selain itu, Google juga mengumumkan pembaruan pada aplikasi termometer Pixel 8 Pro yang kini dapat melakukan pemindaian tubuh pengguna untuk memberikan pengukuran suhu yang akurat. Hasil pengukuran suhu tersebut juga dapat dengan mudah disimpan dalam profil Fitbit jika diperlukan.

Pengguna Pixel 8 Pro juga dapat menikmati fitur baru bernama “Magic Compose,” yang memungkinkan penulisan ulang draf pesan dalam berbagai gaya, seperti ringkas, profesional, atau bahkan gaya bahasa Shakespeare. Fitur ini dijalankan oleh teknologi Gemini Nano.

Tidak hanya itu, pengguna Google Message akan senang mengetahui kehadiran fitur “Photomoji” yang memungkinkan foto diubah menjadi reaksi. Pengguna dapat memilih foto, menyorot objek yang ingin dijadikan reaksi, dan dengan mudah mengirimkannya kepada teman atau keluarga.

Terakhir, fitur “Quick Share” pada Pixel 8 memungkinkan pengguna berbagi gambar, file, dan teks dengan cepat ke berbagai perangkat yang kompatibel dalam ekosistem Android, ChromeOS, dan Windows. Fitur ini dapat memudahkan pengguna dalam berbagi konten secara instan kepada miliaran perangkat di seluruh platform.

Dengan berbagai pembaruan fitur ini, Pixel 8 dan Pixel 8 Pro semakin memperkuat posisinya sebagai smartphone inovatif dengan teknologi canggih. Tunggu tanggal 31 Januari untuk mulai menikmati fitur “Circle to Search” yang revolusioner pada kedua perangkat ini.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu