Plafon Penghubung Hotel dan Mal Tentrem di Semarang Ambruk

Plafon Penghubung Hotel dan Mal Tentrem di Semarang Ambruk

Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan plafon penghubung antara Hotel dan Mal Tentrem di Semarang ambruk. Video rekaman peristiwa ini pun viral di media sosial.
Dalam video berdurasi sekitar satu menit yang beredar itu, terlihat hujan deras mengguyur di area hotel dan mal tersebut. Tampak atap plafon di jalan penghubung mal dan hotel itu sudah berada di bawah.

“Hotel Tentrem lur. Ambruk lur,” demikian kata pria perekam video tersebut sembari menunjukkan reruntuhan plafon. Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB tadi. Salah satu warga yang kebetulan ada di dekat lokasi mengatakan saat kejadian hujan sedang turun deras dan dia mendengar suara ambruk cukup keras.

“Iya pas hujan deras. Suaranya keras sekali,” kata warga yang enggan disebut namanya itu kepada wartawan, Jumat (26/11/2021). Sementara itu, Manajer Humas Hotel Tentrem Semarang, Arthur Situmeang membenarkan peristiwa itu. Pihaknya masih belum memberikan pernyataan resmi dengan alasan menunggu hasil investigasi.

“Adapun press release sedang dalam proses pembuatan sebelum dapat kami bagikan kepada media,” kata Arthur. Saat ditanya apakah ada korban luka dalam peristiwa itu, Arthur menegaskan tidak ada korban dalam kejadian tersebut. “Alhamdulillah tidak ada korban sama sekali,” jelasnya.

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Menu