Playstation Ikut Tokyo Gameshow

Strategi yang diimplementasikan Sony terkait PlayStation memang sudah jauh berbeda jika kita bandingkan situasi antara sebelum dan setelah COVID-19. Sony di era post COVID-19 seolah memahami bahwa PlayStation sebenarnya tidak pernah butuh mengeluarkan uang di event-event raksasa atas nama membangun hype game-game mereka. Dengan event seperti State of Play dan yang lebih besar – PlayStation Showcase, Sony bisa sama efektifnya memicu percakapan dan diskusi antar gamer, terutama di dunia maya. Namun sebagai gamer, sulit rasanya untuk tidak berharap dan bermimpi bahwa Sony akan kembali berkecimpung di event gaming raksasa. Sesuatu yang ternyata akan mereka lakukan di tahun 2024 ini juga.

Setelah konfirmasi bahwa mereka akan melewatkan Gamescom yang akan diselenggarakan di Jerman nanti, Sony tiba-tiba memutuskan untuk kembali ke event gaming raksasa di negara asalnya – Tokyo Game Show 2024. Sony sebenarnya sempat ikut di tahun 2023, namun tidak sebagai general exhibitor dan hanya memamerkan game-game indie saja. Kini untuk Tokyo Game Show 2024, PlayStation akan kembali dengan kekuatan penuh. Namun sayangnya tidak ada informasi lanjutan soal game apa yang akan mereka bawa, walaupun spekulasi mengitari nama seperti *Concord* dan *Death Stranding 2*. Tanggal event Tokyo Game Show 2024 seharusnya terjadi setelah rilis *Astro Bot*.

Keputusan Sony ini tentu saja membangun cukup banyak hype dan tanda tanya besar soal kira-kira alasan mengapa mereka akhirnya kembali setelah terakhir berkecimpung di tahun 2019. Bagaimana dengan Anda? Ada spekulasi?

You might also like

More Similar Posts

Menu