Poco Rilis 2 Smartphone

Poco Bersiap Merilis Dua Smartphone Terbaru, Simak Spesifikasinya
POCO Indonesia secara resmi mengumumkan rencananya untuk meluncurkan dua smartphone terbaru di pasar Indonesia pada tanggal 1 Februari 2024. Kedua perangkat tersebut adalah Poco X6 5G dan M6 Pro.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan bahwa keduanya akan segera dirilis dalam waktu dekat, menambahkan antisipasi para penggemar terhadap kehadiran produk terbaru ini.

Poco X6 5G, salah satu dari dua smartphone yang akan diluncurkan, menampilkan performa unggul dengan mengusung Snapdragon 7s Gen 2, sebuah chipset yang membuat debut global pada perangkat POCO. Chipset ini memiliki arsitektur 64-bit CPU Kyro octa-core dengan kecepatan hingga 2,4 GHz, memberikan performa dinamis dan mulus. Dengan GPU Qualcomm Adreno, Poco X6 5G menjanjikan visual yang ciamik dan tanpa lag, didukung oleh berbagai fitur dari Snapdragon Elite Gaming untuk pengalaman gaming yang optimal. Smartphone ini juga hadir dengan RAM hingga 12GB dan Dynamic RAM Expansion 3.0 yang memungkinkan ekspansi kapasitas RAM hingga 20GB.

Sementara itu, Poco M6 Pro, yang menjadi POCO seri M pertama yang akan diluncurkan, dibekali chipset octa-core Helio G99 Ultra yang menggunakan proses fabrikasi 6nm. Poco M6 Pro menonjol dengan layar level flagship Flow AMOLED berukuran 6,67 inci dan bezel ultra-slim. Fitur inovatif lainnya adalah adopsi Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera, menjadikannya seri M pertama yang menyajikan teknologi ini. Dengan tiga kamera 64MP, Poco M6 Pro mampu menghasilkan foto yang stabil, bersih, dan kaya detail, dengan minim buram.

Antusiasme masyarakat pun tinggi menyusul bocoran spesifikasi ini, dan para konsumen di Indonesia sudah tidak sabar untuk segera merasakan performa dan inovasi yang dibawa oleh Poco X6 5G dan M6 Pro.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu