Poco X6 Pro HyperOS

POCO X6 Pro Dukung HyperOS Meluncur Global pada 11 Januari 2024
POCO X6 Pro siap membuat kejutan dengan peluncuran globalnya yang dijadwalkan pada 11 Januari 2024. Ponsel pintar ini menjadi perhatian karena mendukung HyperOS, antarmuka baru yang diklaim memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan OS sebelumnya. Sebelumnya, Xiaomi telah memperkenalkan HyperOS pada perangkat seperti Xiaomi 14 di China dan seri Note 13 di India, tetapi POCO X6 Pro menjadi perangkat pertama yang membawa HyperOS ke pasar global.

HyperOS sendiri adalah antarmuka baru yang diumumkan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun, pada bulan Oktober tahun lalu. Antarmuka ini menggabungkan Android dengan Xiaomi Vella, menciptakan kerangka dasar yang menghubungkan berbagai ekosistem perangkat Xiaomi. Bocoran gambar layar menunjukkan HyperOS memiliki pusat kendali yang efisien dengan elemen-elemen seperti penggeser kecerahan, volume, widget yang sedang diputar, dan pengalih Wi-Fi dan data seluler.

Spesifikasi POCO X6 Pro juga menarik perhatian. Ponsel ini akan menggunakan chipset Dimensity 8300 Ultra SoC dari MediaTek, yang telah mencapai skor tinggi di AnTuTu dengan 1.464.228 poin. Hal ini mengindikasikan bahwa Poco X6 Pro kemungkinan besar adalah rebranding dari Redmi K70E yang dirilis di Cina pada November tahun sebelumnya. Kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP, dilengkapi dengan sensor ultrawide 8 MP dan makro 2 MP, mirip dengan konfigurasi kamera Redmi K70E.

Di samping POCO X6 Pro, seri Poco X6 juga akan melibatkan ponsel lainnya. X6, varian dasar, akan menggunakan Snapdragon 7s Gen 2 dan menjalankan MIUI 14, bukan HyperOS. Ini merupakan pilihan menarik bagi konsumen yang mencari variasi dalam segmen ponsel menengah atas.

Dengan peluncuran globalnya yang segera, POCO X6 Pro menjadi perangkat yang patut diperhitungkan, terutama bagi mereka yang mencari kombinasi antara performa unggul dan pengalaman pengguna yang inovatif.

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Menu