Polres Semarang Berhasil Ungkap 8 Kasus Narkoba

SMID-Polres Semarang Berhasil Ungkap 8 Kasus Narkoba

Satuan Reserse Narkoba milik Polres Semarang berhasil melakukan pengungkapan terhadap total delapan kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang atau narkoba dengan jenis ganja dan sabu, total polres semarang berhasil menangkap sejumlah 11 orang tersangka dalam kasus ini.

Pengungkapan kasus penyalahgunaan dan peredaran obat-obatan terlarang tersebut dilakukan selama pelaksanaan Operasi Antik Candi 2021. Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo memaparkan, bahwasanya enam orang yang ditangkap merupakan target operasi (TO) dan lima lainnya non-TO.

“Total barang bukti yang disita adalah sabu seberat 4,2 gram, ganja 99,2 gram, dan tembakau gorila 37,5 gram,” ungkapnya di Mapolres Semarang, Jumat (9/4/2021).

Menurut Kapolres, saat ini petugas sedang melakukan pendalaman terhadap peran 11 orang yang tertangkap dalam operasi tersebut dalam peredaran narkoba di Kabupaten Semarang.

“Ini sedang penyelidikan, apakah mereka hanya pemakai, bandar, atau joki. Kita berupaya membongkar jaringannya agar tidak ada lagi peredaran narkoba,” tegasnya.

Dia menambahkan, dari pemeriksaan awal yang telah dilakukan diketahui bahwa untuk peredaran ganja dan tembakau gorila, para pelaku mendapatkan barang tersebut dengan cara membeli secara online.

You might also like
Tags: , , ,

More Similar Posts

Menu