Prabowo Tidak Salami Anies

Prabowo Subianto Ungkap Alasan Tidak Bersalaman dengan Anies Baswedan Pasca Debat Capres
Pasca debat Calon Presiden (Capres) yang berlangsung di Istora Senayan, Prabowo Subianto, calon nomor urut 2, membeberkan alasan mengapa dirinya tidak bersalaman dengan Anies Baswedan, calon nomor urut 3, setelah acara tersebut.

Prabowo tampak hanya bersalaman dengan Ganjar Pranowo usai berdebat, sementara Anies Baswedan tidak mendapat salam dari calon presiden tersebut. Alasan yang diutarakan Prabowo adalah karena ia dianggap lebih senior dibandingkan Anies Baswedan.

“Dia (Anies Baswedan) tidak datang ke saya. Saya kan lebih tua dari dia,” kata Prabowo di Istora Senayan Jakarta, pada Minggu (7/1).

Menurut Prabowo, seharusnya Anies Baswedan menunjukkan etika dengan mendatangi Prabowo untuk bersalaman. Namun, menurut Prabowo, Anies Baswedan tidak melakukan hal tersebut.

Di sisi lain, Anies Baswedan menyatakan bahwa ia mencari Prabowo Subianto untuk bersalam setelah debat. Namun, ia tidak berhasil menemukan Prabowo setelah bersalaman dengan Ganjar Pranowo.

“Dia (Prabowo) sudah tidak ada, jadi tidak tahu kemana harus salaman,” ujar Anies setelah debat di Istora Senayan.

Kejadian ini menambah dinamika dalam atmosfer politik menjelang pemilihan presiden, dan perbedaan pandangan antara kedua calon tersebut semakin menonjol.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu