Pre-order Samsung S24 18 Januari

Berita Terbaru: Pre-order Samsung Galaxy S24 Dibuka Mulai 18 Januari di Indonesia
Antisipasi para penggemar gadget di Indonesia semakin memuncak menyusul pengumuman jadwal acara Galaxy Unpacked 2024 oleh Samsung. Acara tersebut merupakan momen di mana Samsung secara tradisional menghadirkan ponsel flagship terbaru mereka.

Meskipun nama resmi ponsel flagship belum diungkap oleh Samsung, banyak spekulasi yang menunjukkan bahwa ponsel terbaru mereka untuk tahun 2024 akan diberi nama Samsung Galaxy S24 series.

Galaxy Unpacked 2024 dijadwalkan berlangsung pada 17 Januari 2024 di San Jose, Amerika Serikat, pukul 10.00 pagi waktu setempat. Untuk penonton di Indonesia, acara tersebut dapat disaksikan pada 18 Januari 2024, pukul 01.00 WIB dini hari.

Samsung Indonesia juga memberikan kabar gembira dengan mengumumkan bahwa pre-order Samsung Galaxy S24 series di Indonesia akan dibuka pada tanggal yang sama, yaitu 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB. Dengan demikian, konsumen dapat langsung memesan ponsel ini seiring dengan peluncuran resminya.

Melalui akun Instagram resmi Samsung Indonesia, konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan sejumlah manfaat, termasuk proteksi Samsung Care Plus selama satu tahun. Bahkan, bagi mereka yang mendaftar melalui situs resmi Samsung Indonesia, proteksi ekstra Samsung Care Plus dapat diperoleh hingga dua tahun.

Sementara itu, Samsung Galaxy S24 series disebut-sebut akan membawa inovasi sebagai ponsel cerdas berbasis kecerdasan buatan (AI). Galaxy Unpacked 2024 akan disiarkan secara langsung melalui berbagai saluran, termasuk situs web resmi Samsung, Samsung Newsroom, dan saluran resmi Samsung di YouTube.

Meskipun belum diungkap secara rinci model yang akan diluncurkan, banyak rumor yang menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan disebut sebagai Samsung Galaxy S24 series. Dalam pengumuman resmi, Samsung juga mencantumkan “Galaxy AI,” mengindikasikan bahwa kecerdasan buatan akan menjadi fokus utama ponsel flagship mereka.

Meski masih misterius mengenai kemampuan spesifik dari Galaxy S24, Samsung menjanjikan bahwa ponsel barunya akan membawa standar pengalaman mobile yang lebih cerdas. Dengan demikian, penggemar Samsung di Indonesia dapat segera menyiapkan diri untuk merasakan teknologi terbaru ini dengan membuka pre-order pada 18 Januari 2024.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu