Pria Mabuk Bacok Warga di Semarang

SMID-Pria Mabuk Bacok Warga di Semarang

Telah terjadi pembacokan terhadap seorang warga dengan menggunakan senjata tajam di wilayah kota Semarang, tepatnya berlokasi di sebuah Minimarket setelah korban mengambil uang di ATM di Jalan Hasanudin, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kejadian pembacokan tersebut terjadi kepada warga yang bernama Suwanto (29), warga Bonagrejo, Bonang, Demak, Jawa Tengah pada hari kamis, 22 April 2021 dini hari, korban dibacok menggunkan parang oleh pelaku. Korban mengalami luka bacok dibagian punggu dan juga bagian kepala.

Tidak diketahui masalah apa yang menjadi latar belakang pembacokan tersebut, tanpa banyak basa-basi pelaku langsung menyabetkan parang modifikasi yang ia bawa ke tubuh Suwanto.

Beruntungnya pada saat kejadian pembacokan tersebut pihak kepolisian yakni Resmob Elang Utara tengah melakukan patroli di sekitar kawasan lokasi kejadian pembacokan dan kejadian pembacokan tersebut terlihat oleh pihak yang berwajib dan langsung  ditangani oleh pihak kepolisian terkait.

“Kami menangkap seorang pelaku pembacokan, ada dua buah parang modifikasi yang kami temukan, salah satunya sudah berkarat,” ungkap Aiptu Agus yang kerap disapa Agus Arab tersebut kepada pihak media pada hari Kamis, 22 April 2021.

 

 

You might also like
Tags: , , , ,

More Similar Posts

Menu