Profil Lee Sang Heon

Profil Lee Sang Heon, Pemain XO, Kitty yang Akan Beradu Akting dengan Nicholas Saputra
Aktor Indonesia Nicholas Saputra akan membintangi serial orisinal Viu Filipina berjudul “Secret Ingredient” bersama aktris Filipina Julia Barretto dan aktor Korea Selatan Lee Sang Heon.

Lee Sang Heon, yang akan beradu akting dengan Nicholas Saputra dalam serial “Secret Ingredient,” adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan. Ia lahir di Seoul pada 21 Mei 1996 dan memiliki hobi dalam olahraga panjat tebing. Namanya semakin dikenal di kalangan penggemar drama Korea atau drakor melalui berbagai peran dalam film, drama, dan acara televisi.

Menurut informasi dari IMDb, Lee Sang Heon lahir di Seoul, Korea Selatan, dan kemudian pindah ke Hong Kong untuk menempuh pendidikan. Setelah lulus dari sekolah internasional di Hong Kong, ia melanjutkan studinya di Jurusan Teater, University of Northampton, Inggris.

Lee Sang Heon memulai karier aktingnya dengan membintangi film “Han Gong Ju” pada tahun 2013 dan terus meraih ketenaran melalui partisipasinya dalam berbagai proyek seperti “Gran Turismo” (2023), “XO, Kitty” (2023), dan “Burning Questions” (2021).

Dalam proses audisi untuk serial “XO, Kitty” pada tahun 2023, Lee Sang Heon berhasil mendapatkan peran tersebut. Ia memiliki adik laki-laki bernama Eric Puig dan kakak perempuan bernama Gia Kim, yang juga berprofesi sebagai aktris dan turut bermain dalam serial “XO, Kitty” sebagai karakter Yuri. Gia Kim-lah yang memberikan dorongan pada Lee Sang Heon untuk mengikuti audisi “XO, Kitty.”

Mengenai proyek terbarunya, “Secret Ingredient,” Lee Sang Heon akan memerankan karakter Hajoon, seorang pria elit asal Korea Selatan yang sedang mencari cinta yang hilang, Maya (diperankan oleh Julia Barretto). Nicholas Saputra, dalam serial ini, akan berperan sebagai juru masak atau chef. Rencananya, serial ini akan mulai tayang pada bulan April 2024.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu