Proyek MCU Yang Meluncur 2024

Proyek MCU yang Meluncur pada 2024: Menepati Janji Kualitas Disney!
Pada tahun 2024, Marvel Cinematic Universe (MCU) telah merilis beberapa proyek yang dinantikan, memenuhi janji Disney untuk fokus pada kualitas daripada jumlah. Keputusan ini diambil untuk mengatasi kejenuhan yang mungkin dirasakan oleh para penggemar, sekaligus meningkatkan kembali kualitas yang mungkin sedang menurun.

Salah satu proyek pertama yang meluncur pada tahun 2024 adalah “Echo”. Karakter Echo alias Maya Lopez, yang pertama kali muncul dalam serial Hawkeye tahun 2021, kini mendapatkan serialnya sendiri. Marvel Studios merilis serial Echo pada 10 Januari 2024, membawa kelanjutan dari peristiwa akhir serial Hawkeye, di mana Maya menembak Kingpin, dan memberikan gambaran lebih dalam tentang hubungan keduanya.

Menariknya, Echo menjadi proyek perdana dalam banner baru MCU yang dikenal sebagai Marvel Spotlight. Dengan konsep yang mengadaptasi komiknya, Marvel Spotlight memberikan cerita yang tidak terlalu terhubung secara ketat dengan MCU, memungkinkan para penggemar untuk mengikuti alur cerita Echo tanpa khawatir kehilangan esensi cerita sebelumnya.

Spider-Man: Freshman Year

Marvel terus menghadirkan alur cerita untuk karakter populer seperti Spider-Man. Setelah kesuksesan tiga film layar lebar, kini mereka membawa serial animasi berjudul “Spider-Man: Freshman Year”. Meskipun belum banyak informasi tentang plotnya, serial ini akan menggambarkan awal Peter Parker sebagai Spider-Man, menjalani kehidupan ganda sebagai pahlawan super dan pelajar. Dalam series ini, Peter akan memiliki Norman Osborn sebagai mentor. Spider-Man: Freshman Year dijadwalkan sebagai bagian dari fase 5 MCU, dengan karakter ikonik seperti Harry dan Norman Osborn, Nico Minoru, dan Doctor Octavius membuat penampilan di dalamnya.

X-Men ’97: Petualangan Baru di Multiverse

X-Men ’97 merupakan upaya Disney untuk menghidupkan kembali serial lama dengan membawa kelanjutan cerita dari seri orisinal. Dengan gaya animasi yang lebih modern, karakter ikonik seperti Wolverine, Gambit, dan Cyclops akan berhadapan dengan kelompok Hellfire Club. Keberadaannya di seluruh Multiverse memberikan gambaran bahwa proyek ini bukan hanya sekadar reboot, tetapi juga memainkan peran penting dalam merencanakan proyek MCU mendatang yang melibatkan karakter mutan.

Black Panther: Eyes of Wakanda

Setelah kesuksesan Black Panther di MCU, Marvel Studios merencanakan sebuah series berjudul “Eyes of Wakanda”. Dengan fokus pada pasukan Wakanda yang berusaha mengambil kembali artefak vibranium yang tersebar di seluruh dunia, series ini menjanjikan alur cerita yang baru dan berbeda dari dua film Black Panther sebelumnya. Meskipun belum ada informasi rinci, Marvel Studios memberikan gambaran bahwa Eyes of Wakanda akan menghadirkan tantangan baru bagi Shuri sebagai penerus Black Panther.

Agatha: Darkhold Diaries: Menantikan Kekuatan Penyihir

Satu proyek yang sangat dinantikan adalah “Agatha: Darkhold Diaries”. Setelah muncul dalam WandaVision, karakter Agatha Harkness mendapatkan perhatian lebih lanjut. Serial ini akan mengungkap lebih banyak tentang penyihir kuno yang mengincar kekuatan Scarlet Witch. Dengan perkenalan karakter penyihir dari komik Marvel, termasuk karakter orisinal, Agatha: Darkhold Diaries menjadi sorotan utama dengan janji akan tayang pada musim gugur 2024.

Deadpool 3: Penggabungan Muta dalam MCU

Satu-satunya film MCU yang diketahui akan rilis di tahun 2024 adalah Deadpool 3. Setelah akuisisi 20th Century Fox pada tahun 2019, Ryan Reynolds akan kembali memerankan Wade Wilson alias Deadpool. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada 26 Juli 2024 dan akan membawa para karakter mutan ke dalam MCU melalui setting Multiverse.

Dengan fokus pada kualitas cerita dan pengenalan karakter-karakter yang lebih dalam, Marvel Studios menunjukkan upayanya untuk memperbaiki kesalahan masa lalu dan memberikan pengalaman yang lebih memuaskan bagi para penggemar di tahun 2024.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu