PS 5 PRO Akan Rilis?

Kayaknya PlayStation 5 Pro udah masuk ke ranah yang sama dengan Nintendo Switch 2, gitu. Banyak banget berita yang ngeliput tentang ini, tapi pemiliknya tetep bungkam mulut. Jadi, ceritanya kayak gini, ada Tom Henderson, yang dikenal sebagai leaker yang cukup kredibel soal berita hardware PlayStation, yang ngasih konfirmasi tentang keberadaan konsol ini. Terus, Digital Foundry, situs analisa teknis game terkenal banget, juga ngonfirm eksistensi PlayStation 5 Pro ini.

Digital Foundry malah nunjukin spesifikasi PlayStation 5 Pro yang kode namanya “Trinity”. Mereka ngeliat dan baca dokumentasinya, loh. Nah, menariknya, mereka dapetin beberapa info penting. Pertama, PlayStation 5 Pro bakal punya ruang memory lebih gede buat game, sekitar 1,2GB lebih besar. Kedua, ada teknologi PSSR (PlayStation Spectral Resolution) yang katanya bakal bikin game yang biasanya cuma 1080p, sekarang bisa keliatan setajam 4K dengan kualitas yang oke banget, kayak teknologi DLSS NVIDIA gitu. Kabarnya, proses ini juga bakal dipermudah buat diaplikasikan ke semua game PlayStation, cuma butuh waktu sekitar 2ms aja. Digital Foundry juga bandingin spesifikasi keduanya.

Sony sendiri belum ngasih komentar resmi tentang PlayStation 5 Pro, yang katanya bakal dirilis akhir tahun ini. Jadi, gimana menurut kamu? Ini kayak mesin yang bakal kamu beli gak nih?

You might also like

More Similar Posts

Menu