PSIS Kembali Latihan Hadapi PSS Sleman

PSIS Kembali Latihan Hadapi PSS Sleman

Tim PSIS Semarang kembali mulai menggelar latihan pasca-pertandingan pekan ke-14 melawan Bhayangkara FC pada Jumat lalu. Dalam sesi latihan, Senin (29/11) di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumaik, Kota Semarang, pelatih kepala, Imran Nahumarury membagi pemainnya dalam dua kelompok.

Kelompok pertama merupakan pemain yang mendapat menit bermain 45 menit lebih pada saat melawan Bhayangkara. Sementara kelompok kedua diisi pemain yang menit bermainnya kurang dari 45 menit dan pemain yang belum berkesempatan turun melawan Bhayangkara FC.

“Hari ini seperti biasa, kami melaksanakan recovery training. Kami bagi tim menjadi dua.”

“Seperti sebelumnya, yang main 45 menit lebih recovery, yang belum main maintenance conditioning supaya kondisi mereka naik,” ujar Imran usai latihan.
Latihan sendiri berlangsung kurang lebih dalam waktu satu jam dan mulai esok hari Imran baru melaksanakan persiapan secara taktikal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSS Sleman.

“Besok sudah fokus taktikal lawan PSS Sleman dengan cara seperti sebelum-sebelumnya seperti analisis video untuk mempelajari permainan lawan dan melakukan perbaikan-perbaikan di tim kami sendiri,” pungkas Imran.

You might also like
Tags: , , , ,

More Similar Posts

Menu