Pulu Darmawan Dimakamkan Di Semarang

Korban Pesawat Jatuh di BSD, Pulu Darmawan, Akan Dimakamkan di Semarang. Salah satu korban kecelakaan pesawat latih PK-IFP di BSD, Serpong, Tangerang Selatan, adalah Pulu Darmawan, warga Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Dalam kecelakaan tragis tersebut, tiga orang tewas, termasuk Pulu Darmawan.

Pada Minggu (19/5/2024) malam, keluarga Pulu Darmawan menunggu kedatangan jenazah di rumah duka di Bandungan. Mereka juga mengadakan doa bersama untuk almarhum. Sejak kabar duka tersebar, rumah duka mulai dipadati pelayat, termasuk kerabat, tetangga, dan sahabat.

Pulu Darmawan dikenal sebagai instruktur pilot di sebuah sekolah penerbangan di Jakarta. Paman korban, Sukro Partono, menjelaskan bahwa keluarga menerima kabar duka pada Minggu sore. “Sekitar pukul 15.00 WIB, kami diberitahu tentang kecelakaan pesawat di lapangan Sunburst-BSD City, Serpong, Tangerang Selatan,” kata Sukro pada Minggu malam.

Menurut informasi yang diterima keluarga, salah satu korban tewas adalah Pulu Darmawan. Saat ini, jenazah masih dalam proses identifikasi oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). “Jenazah masih berada di rumah sakit Polri Keramat Jati. Informasi terakhir yang kami terima, jenazah masih diidentifikasi oleh KNKT,” jelas Sukro.

Keluarga menunggu kepulangan jenazah untuk dimakamkan di pemakaman umum Dusun Jetak, Desa Duren, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. “Kami masih menunggu hasil identifikasi KNKT dan kedatangan jenazah,” tambahnya.

Keluarga dan para pelayat terus berkumpul di rumah duka, memberikan dukungan dan doa bagi almarhum Pulu Darmawan.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu