Quest Esport Rekrut Pelatih Baru

Tim Quest Esports telah membuat pengumuman mengejutkan dengan merekrut Nikita “Daxak” Kuzmin dari Rusia sebagai pelatih baru mereka. Daxak akan memulai debutnya dengan tim pada tanggal 18 September mendatang, di DreamLeague Season 21 dan juga The International 12 (TI 12).

Meskipun Daxak memiliki pengalaman selama tujuh tahun sebagai pemain profesional Dota 2, ini adalah kali pertamanya menjadi seorang pelatih. Keputusan Quest Esports untuk merekrutnya sebagai pelatih cukup mengejutkan beberapa penggemar.

Sebelumnya, Daxak bermain untuk tim Level UP dalam kualifikasi Eropa Barat untuk TI 12, tetapi tim mereka kalah dari Team Secret.

Dalam pengumuman resmi Quest Esports di Twitter, mereka memperkenalkan Daxak sebagai “maestro Dota 2 baru” dan menyambut kedatangannya sebagai pelatih untuk DreamLeague dan TI.

Daxak sendiri menyambut tawaran ini dengan antusiasme dan menyatakan keinginannya untuk bersaing di The International 12. Debutnya sebagai pelatih dijadwalkan pada 18 September 2023, saat dimulainya DreamLeague Season 21.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu