Red Dead Redemption 3 Di Konfirmasi!

Red Dead Redemption 3 (RDR3) menjadi topik pembicaraan bagi penggemar game RDR. Meskipun belum ada pengumuman resmi dari Rockstar Games, ada indikasi bahwa game ini mungkin sudah dalam tahap awal pengembangan.

Dalam laporan terbaru, RDR3 bisa diharapkan dirilis setidaknya beberapa tahun lagi, terutama dengan GTA 6 yang sedang dalam pengembangan. Jika GTA 6 diperkirakan akan dirilis sekitar tahun 2025, maka RDR3 mungkin akan dirilis sekitar tahun 2030.

Sebelumnya, RDR1 dan RDR2 memiliki selang waktu delapan tahun dalam perilisannya (2010 dan 2018), tetapi kemungkinan besar RDR3 tidak akan memakan waktu delapan tahun lagi karena Rockstar telah memperlambat produksi game mereka untuk mendukung game yang sudah ada dan menghindari penggunaan tenaga kerja berlebih.

Terkait lokasi, ada beberapa kemungkinan. Meskipun kemungkinan besar game ini akan tetap berlokasi di Amerika dan Meksiko, ada spekulasi bahwa RDR3 bisa berlokasi di Inggris, terutama di Birmingham tahun 1919. Selain itu, penggemar juga mengharapkan tema yang berhubungan dengan suku Indian asli Amerika dan eksplorasi lebih dalam ke Amerika Selatan.

Sebagai tambahan, terdapat beberapa karakter yang bisa menjadi fokus cerita, seperti Landon Ricketts yang merupakan penembak jitu terkenal. Cerita tentang Landon Ricketts belum diungkapkan sepenuhnya dalam seri sebelumnya. Ada juga permintaan untuk menjelajahi latar belakang karakter seperti Charles Smith, yang memiliki latar belakang campuran Indian asli Amerika dan Afrika Amerika.

RDR3 kemungkinan besar akan dirilis sebagai game eksklusif next-gen untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X, serta kemungkinan akan dirilis untuk PC seperti pendahulunya. Meskipun belum ada pengumuman resmi, penggemar tetap berharap bahwa RDR3 akan mempertahankan kualitas gameplay dan narasi tinggi seperti pendahulunya, Red Dead Redemption 2.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu