Rekam Keuangan Dengan QLola By BRI

PT Bank Rakyat Indonesia Persero (Tbk) menawarkan kemudahan bagi nasabah dalam mengatur dan memantau keuangan bisnis mereka melalui fitur Cash Management pada platform QLola by BRI. Nasabah hanya perlu login sekali untuk mengakses layanan ini, yang memungkinkan mereka dengan cepat memonitor dan mengelola informasi keuangan secara online.

Cash Management adalah salah satu fitur utama QLola by BRI yang tidak hanya memudahkan pengawasan keuangan perusahaan, tetapi juga memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi keuangan langsung.

Dengan menggunakan fitur Cash Management ini, nasabah dapat bekerja lebih efisien tanpa perlu membuka banyak akun atau platform lainnya. Semua transaksi keuangan bisnis dapat diakses melalui QLola by BRI, termasuk catatan transaksi dalam berbagai mata uang.

Berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan, cek saldo, dan transfer dana baik ke internal maupun eksternal dapat dilakukan melalui fitur Cash Management QLola by BRI.

Fitur Cash Management QLola by BRI dilengkapi dengan beragam fitur andal seperti Payment, Receivable, Billing Payment, Liquidity Management, dan Add On, yang mendukung pengelolaan keuangan perusahaan secara efektif.

Dengan demikian, fitur Cash Management pada QLola by BRI didesain untuk memudahkan nasabah korporasi dan pemilik bisnis dalam mengelola dan memonitor keuangan perusahaan mereka dengan praktis dan efisien.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu