Relic Entertainment Kembali Indie

Banyak dari kita mungkin sering kali salah menilai bahwa SEGA hanya mengelola pengembang-pengembang game asal Jepang. Faktanya, keberadaannya sebagai perusahaan Jepang semakin memperkuat pandangan tersebut, terutama dengan keberhasilan game dari pengembang Jepang seperti Ryu Ga Gotoku dengan Like a Dragon dan ATLUS dengan Persona yang semakin sukses belakangan ini. Namun, SEGA juga memiliki beberapa studio pengembang di dunia Barat, seperti Creative Assembly dan Relic Entertainment. Namun, sayangnya, untuk yang terakhir ini, mereka telah dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari SEGA.

Relic Entertainment, pengembang yang terkenal dengan kepiawaian dalam menciptakan game real-time strategy seperti Dawn of War dan Company of Heroes, resmi berpisah dari SEGA. Meskipun tidak ada alasan pasti yang diberikan, mereka mengucapkan terima kasih kepada SEGA karena bimbingan dan dukungan yang telah diberikan, yang dianggap penting bagi kesuksesan Relic. Dengan keputusan ini, Relic Entertainment akan kembali menjadi studio independen. Mereka juga menegaskan komitmen mereka untuk terus mendukung game terbaru mereka, Company of Heroes 3, yang akan menerima pembaruan baru pada bulan April 2024 mendatang.

Relic menyatakan bahwa mereka tidak sabar untuk memulai babak baru dengan situasi ini. Namun, saat ini belum ada informasi lanjutan mengenai proyek apa yang akan mereka kerjakan selanjutnya setelah tidak lagi berada di bawah naungan SEGA. Kita akan menunggu perkembangan selanjutnya untuk melihat bagaimana kiprah mereka di masa depan.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu