Ria Ricis Bikin Geger

Kontroversi Seputar Ria Ricis: Dari Ancaman Penyebaran Video Pribadi hingga Tindakan Kontroversial Lainnya. YouTuber Ria Ricis baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban pemerasan dan ancaman penyebaran foto serta video pribadinya oleh seseorang yang tidak dikenal. Mantan istri Teuku Ryan ini melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya setelah data pribadinya diretas.

Dalam pemeriksaan polisi, Ria Ricis mengungkapkan bahwa pelaku telah meretas foto dan video dirinya saat tidak mengenakan hijab, serta mengancam akan menyebarkan konten tersebut. Pengakuan ini disampaikan oleh Ria Ricis melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Tidak hanya kasus pemerasan dan ancaman ini, berikut adalah rangkaian kontroversi lain yang pernah melibatkan Ria Ricis, konten kreator populer di Indonesia:

  1. Pasang AdSense di Konten Kematian Ayahnya Ria Ricis sempat menuai kritik karena mengunggah lima konten tentang kematian ayahnya hanya dua hari setelah kepergiannya pada 4 Juni 2021. Salah satu video yang diunggah berjudul “Rumah Baru Papa.” Kritikan datang karena Ria Ricis memasang iklan AdSense pada video tersebut, yang dianggap tidak etis oleh banyak netizen.
  2. Membahayakan Anak Sendiri Ria Ricis beberapa kali dihujat karena dianggap membahayakan anaknya, Baby Moana, dalam beberapa konten. Di antaranya adalah mengajak Moana naik jetski, ATV, trampolin, serta memberikan makanan pendamping ASI (MPASI) yang dianggap tidak tepat. Meskipun mendapat banyak kritik, Ria Ricis terus membuat konten serupa.
  3. Olahraga Saat Hamil Besar Ketika hamil anak pertamanya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis tetap aktif membuat konten, termasuk olahraga yang dianggap ekstrem. Salah satunya adalah saat ia memamerkan kemampuan melakukan split pada usia kehamilan 32 minggu, yang dianggap berisiko bagi kandungannya.
  4. Jadikan Fajar Sad Boy Mermaid Ria Ricis juga dikritik saat membuat konten bersama Fajar Sad Boy. Dalam video tersebut, Ria meminta Fajar mengenakan ekor putri duyung miliknya. Meskipun Fajar terlihat biasa saja, banyak netizen menuduh Ria Ricis memanfaatkan popularitas Fajar Sad Boy demi AdSense.
  5. Pecat Karyawan Ria Ricis pernah menuai kritik tajam setelah memecat asisten rumah tangganya yang ketahuan mengambil kue dari kulkas pribadinya. Ria Ricis membagikan kisah ini dalam sebuah konten curahan hati, menekankan pentingnya kejujuran dan tanggung jawab.
  6. Buang Squishy ke Kloset Ria Ricis awalnya dikenal dengan konten memencet squishy, mainan lengket yang sempat viral. Ia pernah dihujat karena membuang squishy ke kloset, dan meskipun telah menuai kritik, Ricis kembali membuat konten serupa dengan membuang squishy ke laut.

Kontroversi yang melibatkan Ria Ricis tampaknya tidak mengurangi popularitasnya sebagai salah satu YouTuber ternama di Indonesia, meskipun berbagai tindakannya kerap menuai pro dan kontra dari netizen.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu