Rider Watch Kamen Rider Gotchard Rilis

Bandai telah mengumumkan set DX Gotchard, Geats, dan Revice Ridewatch set setelah beberapa tahun absen dari lini mainan DX Kamen Rider Zi-O. Rilis terakhir adalah pada tahun 2021 dengan perilisan Kamen Rider Saber dan Decade Complete Form 21 Ridewatches. Set baru ini akan dijual mulai tanggal 4 September 2023 dengan harga ¥6,600 termasuk pajak. Pra-pesanan akan ditutup pada tanggal 16 Oktober, dengan pengiriman dimulai pada bulan Februari 2024.

Set ini berisi empat Ridewatches dari tiga serial yang berbeda. Satu untuk Kamen Rider Revi, satu untuk Kamen Rider Vice, satu untuk Kamen Rider Gotchard, dan satu untuk Kamen Rider Geats. Saat dimasukkan ke dalam DX Ziku-Driver, jam tangan akan memainkan bunyi khas untuk Rider mereka masing-masing dan sabuk akan menampilkan kata “Rider” (ライダー) di layar.

Ketika tombol atas ditekan, setiap Ridewatch akan memainkan kutipan dari Rider mereka masing-masing. Gotchard akan mengatakan “Gotcha Chemy! Kamen Rider Alkimia yang menggunakan kartu untuk bertarung adalah… Gotchard!”

Geats akan mengatakan “Kamen Rider Kitsune yang bertarung untuk keinginan orang dalam Desire Grand Prix adalah… Geats!”

Revi akan mengatakan “Menggunakan Vistamps, Kamen Rider dengan kekuatan makhluk perkasa adalah… Revi!” Terakhir, Vice akan mengatakan “Kamen Rider iblis yang dikontrak dan berpasangan dengan Revi adalah… Vice!”

Set DX Gotchard, Geats, dan Revice Ridewatch ini akan mengucapkan “Armor Time! Gachanko! Gotchard!” saat dimasukkan ke dalam sabuk. Geats Ridewatch akan mengatakan “Armor Time! Dual On! Geats!” dan Revi dan Vice Ridewatches akan mengatakan “Armor Time! Buddy Up! Revi!” dan “Armor Time! Buddy Up! Vice!” secara berurutan.

Sayangnya, set ini tidak dijadwalkan untuk dirilis di luar Jepang. Penggemar dari luar negeri dapat menggunakan layanan seperti From Japan untuk membeli merchandise tokusatsu eksklusif.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu