Samsung Bocorkan Lineup Fan Edition

Samsung Bocorkan Seluruh Lineup Produk Fan Edition yang Akan Datang

Ekosistem Samsung Galaxy Buds FE
Tampaknya, seseorang di Samsung sedang menghadapi masalah serius saat ini karena melanggar peraturan atau mungkin saja perusahaan ini tidak terlalu peduli dengan produk Fan Edition yang akan datang. Pasalnya, Samsung Argentina baru saja mempublikasikan foto yang menampilkan Galaxy Buds FE, Galaxy S23 FE, dan Galaxy Tab S9 FE.

Foto ini berasal dari halaman Galaxy Buds FE yang baru saja aktif di situs web Samsung Argentina hari ini. Halaman tersebut menyebutkan nama Galaxy S23 FE dan Galaxy Tab S9 FE, sehingga dapat dikatakan bahwa produk-produk ini secara resmi sudah diumumkan, meskipun Samsung belum merilis semua detailnya, seperti spesifikasi dari ponsel dan tablet tersebut.

Tentu saja, Samsung masih akan mengadakan acara peluncuran resmi untuk produk-produk ini dalam waktu dekat. Dan acara tersebut kemungkinan besar akan berlangsung pada tanggal 4 Oktober, sebagaimana yang tertera pada gambar Galaxy S23 FE dalam salah satu gambar lainnya.

Samsung telah lama memiliki tradisi untuk menyelipkan tanggal peluncuran dalam gambar-gambar pemasaran ponsel-ponsel terbaru, dan meskipun perusahaan ini tidak terlalu ketat mengikuti tradisi tersebut dalam beberapa tahun terakhir, peluncuran produk Fan Edition ini tampaknya akan dilakukan pada awal Oktober, mengingat seberapa seringnya produk-produk ini muncul secara daring dalam beberapa minggu terakhir.

Kami akan terus mengikuti perkembangan cerita ini…

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu