Samsung Galaxy A05 Bocor

Eksklusif: Warna dan Tampilan Pertama Samsung Galaxy A05 Bocor, Dibekali RAM 6 GB dan Pengisian Cepat
Masih bergemuruh dari tampilan eksklusif kami pertama kali pada Samsung Galaxy S23 FE? Kami punya yang lain untuk Anda: Warna dan tampilan pertama Samsung Galaxy A05 akhirnya tersedia, dan kami memiliki informasi eksklusif mengenai beberapa spesifikasinya.

Menurut sumber kami, Samsung Galaxy A05 akan tersedia dalam tiga warna: hitam, perak, dan hijau terang. Lihat beberapa gambar promosi di bawah ini:

Di dalamnya, Galaxy A05 dikabarkan akan ditenagai oleh prosesor octa-core dan akan hadir dengan pilihan RAM 4GB melalui daftar Geekbench-nya, tetapi sumber kami mengatakan bahwa ia juga bisa memiliki pilihan RAM 6GB dengan penyimpanan 64GB atau 128GB.

Seperti yang terungkap dalam daftar Google Play Console (melalui MySmartPrice), ponsel ini akan memiliki layar dengan poni tetesan air dan panel belakang ber tekstur. Laporan sebelumnya juga menyebutkan bahwa ponsel ini akan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping dan jack headphone 3.5mm.

Selain itu, ponsel ini akan memiliki kamera utama 50MP, kamera ganda di bagian belakang, sensor kedalaman 2MP, dan kamera selfie 8MP di bagian depan. Sumber kami juga mengatakan bahwa ponsel ini mungkin akan memiliki layar HD+ berukuran 6,7 inci, jauh lebih besar dibandingkan dengan 6,5 inci yang dimiliki oleh pendahulunya, A04.

Salah satu sorotan utama dari Samsung Galaxy A05 adalah baterai 5000mAh-nya, dan sumber kami mengatakan bahwa ia akan dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 25W, bukan 15W seperti yang diprediksi oleh SamMobile pada bulan Agustus (melalui SlashLeaks).

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu