Samsung Galaxy Buds FE

Samsung Galaxy Buds FE, Dibandrol Rp1,4 Juta, Resmi Hadir di Indonesia
Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi merilis rangkaian produk terbaru dari seri FE, termasuk salah satunya Samsung Galaxy Buds FE dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp1.399.000.

Menurut Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager SEIN, Samsung Galaxy Buds FE ditujukan untuk kalangan eksplorator pemula, terutama generasi muda yang mencari solusi audio berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Dengan kata lain, Samsung Galaxy Buds FE memberikan kualitas premium dengan harga yang terjangkau.

Dalam hal desain, Samsung Galaxy Buds FE mengusung tampilan yang premium dengan desain ergonomis yang dirancang agar nyaman dan tetap terpasang dengan kuat di telinga penggunanya melalui desain wingtip. Setiap paket penjualannya dilengkapi dengan dua jenis ukuran eartip dan wingtip untuk menyesuaikan dengan telinga pengguna.

Sebagai earphone TWS kelas premium, Samsung Galaxy Buds FE sudah dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk mengurangi gangguan suara dari luar. Audio yang dihasilkan juga menghadirkan bass yang kuat dan mendalam.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Buds FE dilengkapi dengan tiga mikrofon yang memanfaatkan fitur kecerdasan buatan (AI) untuk mengenali dan mengurangi suara bising di sekitar. Fitur Ambient Sound memberikan pengguna opsi untuk tetap mendengarkan suara di sekitarnya tanpa harus melepaskan earbuds.

Samsung Galaxy Buds FE diklaim memiliki daya tahan baterai hingga enam jam pemutaran musik saat ANC aktif. Charging case yang disertakan juga mampu memberikan total daya tahan baterai hingga 21 jam.

Selain itu, earbuds ini juga terintegrasi dengan ekosistem Samsung Galaxy. Fitur Auto Switch memungkinkan Samsung Galaxy Buds FE untuk berpindah secara otomatis antara lebih dari satu perangkat, termasuk smart TV Samsung.

Fitur lainnya adalah SmartThings Find, yang tidak hanya dapat melacak lokasi earbuds yang hilang atau terjatuh, tetapi juga memberikan notifikasi jika earbuds tersebut tertinggal jauh dari perangkat yang terhubung.

Dengan berbagai fitur canggih dan kualitas audio yang impresif, Samsung Galaxy Buds FE menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari earbuds berkualitas dengan harga terjangkau di pasar Indonesia. Earbuds ini siap memenuhi kebutuhan audio pengguna dengan gaya yang elegan dan ergonomis.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu