SBY Puji Prabowo di Kampanye

SBY dan Prabowo Subianto Berkampanye Bersama: Menyatakan Putra Terbaik Bangsa Hadir di Malang
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dalam sebuah kampanye di Malang, memberikan apresiasi tinggi kepada Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, menyebutnya sebagai putra terbaik bangsa yang siap memimpin Indonesia.

Pada acara kampanye yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, SBY menegaskan keyakinannya bahwa jika masyarakat menginginkan kemajuan dan kesejahteraan, Prabowo adalah sosok yang tepat untuk mewujudkannya.

Dalam sambutannya, SBY mengajukan pertanyaan kepada warga Malang, apakah mereka ingin melihat masa depan yang lebih baik dan sejahtera bagi Indonesia. Dengan tegas, ia menyampaikan bahwa jika keinginan tersebut ada, maka ada satu figur yang dapat mengemban tanggung jawab tersebut.

“Masyarakat Malang, ingin sejahtera? Indonesia ingin maju? Indonesia ingin rakyatnya makin sejahtera?” tanya SBY kepada hadirin.

SBY kemudian mengajak hadirin untuk mengidentifikasi siapa putra terbaik bangsa yang dimaksud, dan suara serempak menyebutkan nama Prabowo.

“Putra terbaik bangsa itu ada di sini bersama kita, yang benar-benar kita yakini siap dan mampu memimpin kita semua lima tahun mendatang,” kata SBY, dengan menegaskan bahwa Prabowo adalah pilihan yang tepat.

Prabowo, yang berada di belakang SBY, menunjukkan sikap hormatnya mendengar pujian tersebut.

Selain SBY dan Prabowo, kampanye tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh lainnya, seperti Jurkamnas TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa, dan Ketua DPD Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak, yang juga memberikan pidato.

Dalam ajang Pilpres 2024, terdapat tiga pasangan calon yang bersaing, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dengan masuknya tahapan kampanye akbar, momentum ini menjadi kesempatan bagi pasangan calon untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat guna memperoleh dukungan dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu