Sentra Vaksinasi Kini Hadir di Kota Semarang

Sentra Vaksinasi Kini Hadir di Kota Semarang

Kabar baik datang dari Kementrian BUMN untuk para warga kota Semarang, Kementrian BUMN kini telah membuka fasilitas sentra vaksinasi di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) di daerah Tanah Mas Kota Semarang.

Sentra vaksinasi di semarang tersebut dibuka dengan harapan dapat mempercepat proses vaksinasi di Jawa Tengah, Mentri BUMN Erick Thohir memaparkan untuk saat ini target dari sentra vaskinasi tersebut adalah menyasar kalangan lansia dan garda depan pekerja BUMN.

“Program sentra vaksinasi yang dilakukan di semarang saat ini ditujukan bagi lansia di Kota Semarang dan garda terdepan milik BUMN. Nanti secara bertahap juga dilaksanakan di wilayah Jawa Tengah. Yang diperlukan adalah KTP Semarang lalu akan dibantu untuk dapat memperoleh vaksinasi. Target kami 2 bulan vaksinasi terhadap lansia bisa selesai semua,” tutur Erick.

Di sisi lain, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga mengungkapkan bahwa terdapat lebih kurang 3 juta lansia di Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut, pihaknya meminta menteri BUMN untuk melakukan percepatan vaksinasi di titik lain di Jawa Tengah khususnya Solo dan Banyumas. Pihaknya berharap akan ada pemerataan.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu