SM Entertainment Bantah Kabar Chanyeol dan Sehun EXO Pindah Agensi

SM Entertainment membantah rumor tentang Chanyeol dan Sehun EXO pindah ke agensi lain. Agensi tersebut menyatakan bahwa kontrak yang ditandatangani bersama boy group itu sekitar 10 bulan lalu masih berlaku, sehingga aktivitas mereka sebagai anggota EXO masih berada di bawah manajemen SM Entertainment.

SM Entertainment juga mengklarifikasi bahwa para anggota EXO masih memiliki kebebasan untuk menjalani aktivitas personal atau solo ketika berada di bawah kontrak eksklusif mereka, dengan syarat bahwa aktivitas tersebut diizinkan oleh agensi yang mereka bentuk sendiri.

Rumor tentang Chanyeol dan Sehun akan menandatangani kontrak dengan agensi baru untuk promosi solo mereka muncul sebelumnya. Agensi baru tersebut diketahui didirikan oleh Jung Hoon-tak, mantan CEO iHQ, dan penasihat Korea Entertainment Management Association. Kabar ini menyebutkan bahwa Chanyeol dan Sehun akan tetap berada di bawah SM Entertainment saat bersama dengan EXO, tetapi akan bergabung dengan agensi baru tersebut untuk aktivitas solo mereka.

Chanyeol dan Sehun telah aktif sebagai sub-unit EXO-SC sejak Juli 2019 dan telah merilis beberapa album. Klarifikasi dari SM Entertainment memberikan kepastian bagi para penggemar EXO tentang status dan aktivitas kedua anggota tersebut di masa mendatang.

You might also like

More Similar Posts

Menu