Sony PS5 Rilis Bundling Dengan Spiderman 2

Sony sedang bersiap untuk menjual paket PlayStation 5 Spider-Man 2 yang akan mencakup unduhan digital untuk game tersebut, dengan asumsi akan ada diskon, karena mereka berencana untuk menjual 25 juta konsol dalam setahun ini. Perusahaan ini juga sudah memberikan salinan game lama secara gratis kepada beberapa pemain yang dipilih sebelumnya yang mengaktifkan PS5 baru dalam beberapa minggu ke depan.

Paket PS5 Spider-Man 2 baru ini diumumkan dalam cuitan pada tanggal 2 Oktober. Sony mengonfirmasi kepada Kotaku bahwa harganya akan $560, sama seperti paket PS5 God of War Ragnarök tahun lalu, yang akan menghemat $10 bagi pemilik baru. Versi Spider-Man 2 ini akan tersedia pada tanggal 20 Oktober bersamaan dengan peluncuran game tersebut. Pra-pemesanan belum dibuka.

Sequel dari game petualangan aksi tahun 2018 buatan Insomniac Games, Spider-Man 2 menampilkan Peter Parker dan Miles Morales yang bekerja sama, melengkapi kemampuan satu sama lain dan bertukar peran saat mereka menghadapi pemburu Kraven dan Venom yang merupakan symbiote alien. Ini adalah salah satu blockbuster first-party yang menjadi eksklusif PS5 dalam generasi konsol ini.

Sony mengungkapkan niatnya untuk menjual 25 juta PS5 baru tahun ini sejak April, dan mengatakan kepada para investor pada bulan Agustus bahwa mereka siap untuk mengambil “langkah-langkah yang diperlukan” untuk mewujudkannya. Sejauh ini, tindakan tersebut termasuk memberikan diskon pada paket God of War Ragnarök yang lama sebesar $50, dan bahkan memberikan unduhan gratis untuk game-game yang mendapat pujian kritis seperti Horizon Forbidden West dan The Last of Us Part 1. Promosi “upgrade” ini berlangsung hingga pukul 3:00 pagi waktu ET pada tanggal 21 Oktober, tetapi hanya berlaku untuk pemain PSN yang telah dipilih sebelumnya.

You might also like

More Similar Posts

Menu