Sopir Truk Dengan Kondisi Mayat Telanjang Dada Mendadak Meninggal di Kota Semarang

Sopir Truk Dengan Kondisi Mayat Telanjang Dada Mendadak Meninggal di Kota Semarang

Sopir truk Andrias (48) ditemukan tewas di samping truknya di garasi Sindoro Satriamas Jalan Arteri Yos Sudarso, Bandarharjo, Semarang Utara, Jumat (26/11/2021) sekira pukul 08.30 WIB.
Warga Gemantar, Mondokan, Kabupaten Sragen itu ditemukan tewas telentang kondisi telanjang dada. Ia ditemukan pertama kali oleh rekan sesama sopir truk yang ketika itu hendak mencuci truk.

“Iya saya mau cuci truk ada korban sudah dalam kondisi seperti itu,” ujar saksi Teguh Ariyanto.
Melihat kondisi korban, ia lantas berlari memanggil pihak keamanan untuk melaporkan kondisi korban. Pihak keamanan lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Semarang Utara.
Satpam Garasi truk, Suwarjo mengatakan, sempat berbincang dengan korban saat jaga shift
malam. Ia berbincang dengan korban sekira pukul 05.30.

Ia ketika itu melihat korban sedang mencuci pakaian namun seperti orang linglung.
“Korban sempat meminta saya untuk membuka pintu garasi karena hendak mengelurkan truk untuk pindah ke depo kontainer Kawasan Cipta pelabuhan Semarang,” ucapnya.

Namun setelah itu, ia tak memastikan lagi kondisi korban lantaran sudah lepas dinas malam.
“Iya habis itu ga tau karena saya shift sudah habis,” bebernya. Pihak Inafis Polrestabes Semarang mendatangi lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi korban. Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Bandarharjo hasilnya korban non reaktif Covid-19. Mayat korban selanjutnya dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka.

You might also like
Tags: , , , , ,

More Similar Posts

Menu