Spiderman 2 Ray Tracing Dipaksa On Terus

Peter Parker dan Miles Morales akan kembali dalam Marvel’s Spider-Man 2, menjadi dua protagonis utama yang akan berhadapan dengan dua tokoh antagonis ikoniknya. Game ini eksklusif untuk PlayStation 5, yang memungkinkan pengembangnya, Insomniac Games, untuk menghadirkan berbagai peningkatan, termasuk dalam hal gameplay, sinematik, konten, dan tentu saja, presentasi visual. Ada kejutan tambahan terkait presentasi visual yang menarik.

Banyak game AAA terbaru sering kali menghadirkan opsi grafis yang memungkinkan pemain memilih antara ray-tracing untuk visual yang lebih baik atau framerate yang lebih tinggi di PlayStation 5. Opsi semacam itu juga ada dalam Marvel’s Spider-Man pertama. Namun, dalam Marvel’s Spider-Man 2, opsi tersebut telah ditinggalkan.

Meskipun masih ada pilihan visual yang berbeda dengan resolusi dan detail visual yang beragam, Insomniac Games telah memasukkan efek ray-tracing ke dalam semua mode visual Marvel’s Spider-Man 2 tanpa opsi untuk mematikannya. Mereka berpendapat bahwa pengetahuan yang mereka dapatkan dari proyek-proyek sebelumnya di PlayStation 5 telah memungkinkan mereka untuk mencapai tingkat presentasi visual yang lebih tinggi. Dengan demikian, semua pemain akan dapat menikmati visual Spider-Man 2 sebagaimana yang diinginkan oleh Insomniac Games.

Marvel’s Spider-Man 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2023 eksklusif untuk PlayStation 5. Apakah Anda juga menantikan seri ini?

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu