Square Enix Maksimalkan AI

Ambisi untuk mengadopsi teknologi terbaru di industri game tampaknya menjadi ciri khas Square Enix dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun menghadapi beberapa tantangan, perusahaan ini terus berusaha mendorong game berbasis NFT melalui inisiatif seperti Symbiogenesis. Di bawah kepemimpinan presiden baru, Takashi Kiryu, Square Enix tidak hanya berencana untuk mempertahankan ambisinya tersebut tetapi juga untuk lebih agresif mengadopsi teknologi kecerdasan buatan (AI).

Dalam pidato tahun baru, Kiryu menyatakan ketertarikannya untuk menggunakan teknologi AI dengan lebih intensif dalam dua aspek utama, yaitu pengembangan konten dan penerbitan (publishing) game. Kiryu percaya bahwa AI dapat meningkatkan produktivitas pengembangan game dan menyempurnakan upaya pemasaran. Ia menekankan bahwa AI tidak hanya berpotensi mengubah hasil akhir dari game yang dikembangkan, tetapi juga proses pembuatan game itu sendiri, termasuk proses pemrograman.

Meskipun Kiryu tidak memberikan contoh konkreto mengenai cara AI akan diimplementasikan dalam game-game Square Enix di masa depan, penggunaan teknologi ini diharapkan dapat mempercepat pengembangan game dan meningkatkan efisiensi pemasaran. Ke depannya, para penggemar Square Enix dapat mengantisipasi inovasi dan perkembangan menarik yang melibatkan integrasi AI dalam produk-produk game mereka.

You might also like

More Similar Posts

Menu