Stadion Utama Kobondalem Kendal Kembali Dibuka

Stadion Utama Kobondalem Kendal Kembali Dibuka

Semarang – Stadion Utama Kebondalem Kendal kini telah dibuka kembali semenjak awal pandemi Covid-19. Bupati Kendal, Dico Ganinduto memberikan izin dibukanya stadion tersebut sehingga warga dapat menggunakannya untuk berolahraga.

Kembali dibukanya stadion ini hanya 2 hari saja dalam sepekan yakni Jumat dan Sabtu. Warga yang akan berkunjung pun harus tetap mengikuti protokol kesehatan.

Pemkot telah berencana menambah hari agar dapat dibuka untuk umum dan pedagang kaki lima bisa berjualan kembali sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga selama terdampak pandemi Covid-19, namun hal ini masih harus dipertimbangkan lebih mendalam supaya tidak menimbulkan kluster baru Covid-19.

Plt Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kendal, Wahyu Yusuf Akhmadi mengatakan, di masa pandemi terdapat beberapa dinamika mengenai kebijakan, baik dari pemerintah pusat maupun daerah. Kebijakan tersebut sama-sama untuk pengendalian dan penanganan Covid-19.

“Kegiatan masyarakat diizinkan, tapi dengan batasan-batasan tertentu. Pembukaan stadion tetap menerapkan protokol kesehatan. Bagi pedagang butuh kajian matang. Pak Bupati juga sepakat. Prinsip harus tertata dengan baik,” ujarnya.

You might also like
Tags: , , , , , ,

More Similar Posts

Menu