Steel Series Arctic Nova 5 2024

SteelSeries, brand esports terkemuka yang menggabungkan gaming dan budaya, pada bulan Mei 2024 ini memperluas seri andalannya, Arctis Nova, dengan meluncurkan headset terbaru, SteelSeries Arctis Nova 5, serta aplikasi pendampingnya, Nova 5 Companion App. Aplikasi ini merupakan inovasi pertama di jenisnya yang memberikan akses kepada pengguna ke lebih dari 100 preset audio melalui smartphone, memungkinkan pemain untuk mengubah preset audio mereka secara real-time tanpa harus meninggalkan permainan.

SteelSeries Arctis Nova 5 dirancang dengan tujuan untuk memberikan audio terbaik bagi gamer Xbox dan PlayStation, menawarkan headset gaming nirkabel premium yang terjangkau, serta mendukung pemain agar bisa bermain lebih lama dengan performa maksimal. Fitur Quick Switch Wireless pada headset ini menawarkan konektivitas kecepatan tinggi 2.4GHz atau Bluetooth 5.3 hanya dengan sekali sentuh, dan masa pakai baterai yang luar biasa mencapai lebih dari 60 jam. Headset ini juga dilengkapi dengan Driver Magnetik Neodymium yang memberikan lanskap suara detail dari nada tinggi yang jernih hingga bass yang dalam, serta mikrofon ClearCast 2.X untuk komunikasi yang lebih jernih.

Fitur utama lainnya termasuk kemampuan gaming lintas platform, dukungan untuk dongle USB-C yang memungkinkan pengguna beralih antara berbagai sistem seperti Xbox, PlayStation, Switch, dan PC. Dengan masa pakai baterai yang panjang dan pengisian cepat USB-C, SteelSeries Arctis Nova 5 menjadi pilihan ideal untuk para gamer. Headset ini sudah tersedia di situs resmi SteelSeries dan berbagai marketplace, dengan harga mulai dari IDR 2.400.000. Aplikasi SteelSeries Sonar Audio Suite yang mendukungnya juga bisa diunduh untuk meningkatkan kinerja audio headset dalam berbagai pengaturan gaming.

You might also like

More Similar Posts

Menu