Stellar Blade Mendapatkan Photo Mode

Atas nama memuaskan para penikmat fotografi digital yang kerap ingin menangkap keindahan dunia dan karakter dalam video game, Photo Mode kini menjadi fitur yang sering ditawarkan oleh para developer dan publisher game. Fitur ini sangat dihargai terutama dalam game-game dengan visualisasi indah dan detail, serta atmosfer yang fantastis. Salah satu game yang sempat mengecewakan penggemarnya karena tidak menyediakan fitur ini adalah Stellar Blade.

Setelah menampilkan karakter utama yang super sensual, EVE, dengan berbagai kostum menarik dan animasi pergerakan yang memukau, ketidakhadiran Photo Mode di Stellar Blade memang mengejutkan dan membingungkan. Namun, ada kabar baik! Dalam wawancara terbaru dengan Famitsu, Shift Up mengonfirmasi bahwa fitur Photo Mode untuk Stellar Blade saat ini tengah dikembangkan. CEO Kim Hyung-Tae menyebut bahwa mereka memerlukan waktu lebih lama karena ingin menawarkan fitur Photo Mode dengan kualitas tinggi, meskipun belum ada detail lebih lanjut tentang standar kualitas tersebut atau kapan fitur ini akan tersedia.

Stellar Blade saat ini sudah tersedia di PlayStation 5, sementara versi PC dan sekuel tengah dipertimbangkan oleh Shift Up. Apakah Anda juga menantikan hadirnya fitur Photo Mode di Stellar Blade?

You might also like

More Similar Posts

Menu