Subaru Crosstrek Resmi

Subaru Indonesia telah meluncurkan Crosstrek edisi spesial dalam rangka merayakan 50 tahun All-Wheel Drive (AWD) Edition. Hanya ada 15 unit dari varian ini yang dijual oleh perusahaan.

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, menjelaskan bahwa edisi khusus ini merupakan respons terhadap peringatan 50 tahun peluncuran seri 4WD, yakni Subaru Leone 4WD Estate Van yang dirilis pada bulan September 1972.

“Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga saat ini,” katanya saat acara peluncuran Subaru DriveFest di Atrium Senayan City Mall Jakarta, pada hari Rabu, 18 Oktober.

Salah satu fitur utama dari Symmetrical AWD Subaru adalah drivetrain yang diatur secara simetris dan dipasangkan dengan mesin Boxer yang memiliki konfigurasi horizontal.

Kombinasi dari pusat gravitasi rendah yang secara alami dimiliki oleh mesin Boxer dan seimbangan bobot yang superior dari drivetrain simetris memungkinkan kendaraan ini dapat dikemudikan dalam berbagai kondisi cuaca dan jalan.

SUV kompak dengan Symmetrical All-Wheel-Drive ini memiliki eksterior dengan pelek berakhir crystal black yang dipadukan dengan Ban All-Terrain.

Bagian dalam kendaraan dilengkapi dengan Alpine Premium Sound System dengan amplifier 240 watt serta headrest yang memiliki logo Subaru 50 Years S-AWD.

Ada tujuh pilihan warna untuk Subaru Crosstrek yang tersedia, yaitu Offshore Blue Metallic, Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Oasis Blue, Sun Blaze Pearl, Pure Red, dan Magnetite Grey Metallic.

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition hanya tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu 15 unit untuk Indonesia, dan dijual dengan harga Rp564,5 juta on the road di Jakarta, memiliki selisih harga sebesar Rp15 juta dari varian sebelumnya.

Subaru Indonesia juga menawarkan promosi khusus selama Subaru DriveFest 2023, termasuk penawaran Flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition.

Selain itu, tersedia juga hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap pembelian dari seluruh lini produk Subaru, serta program leasing dengan bunga 0 persen.

Perusahaan ini menjamin bahwa semua kendaraan yang dipasarkan melalui jaringan dealer resmi Plaza Subaru dilengkapi dengan garansi 3 tahun atau 100 ribu kilometer, beserta layanan servis gratis selama tiga tahun.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu