Suzuki Jimny 5 Pintu Di IIMS 2024

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bergabung dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, yang berlangsung dari 15 hingga 25 Februari 2024. Dalam acara tersebut, PT SIS mempersembahkan dua area menarik, yaitu di indoor booth Hall A2 dengan tema “Pengalaman Mobilitas Petualangan Baru” dan area outdoor bertajuk “Pengalaman Petualangan Jimny” sepanjang pameran.

Booth Suzuki dilengkapi dengan beragam fasilitas dan area permainan interaktif untuk menambah keseruan pengunjung. Acara juga dimeriahkan dengan pertunjukan musik dari band Indonesia terkemuka di akhir pekan.

Harold Donnel, Direktur Pemasaran 4W PT SIS, menyambut baik kehadiran Suzuki dalam IIMS 2024 sebagai kesempatan untuk memperlihatkan produk unggulan kepada masyarakat luas. Suzuki menampilkan booth tematik petualangan yang menarik serta memperkenalkan model terbaru, termasuk Suzuki Jimny 5-door, selama 11 hari pameran.

Suzuki Jimny 5-door dipajang dengan aksesori bertema urban, camping, dan marine di sudut booth yang dirancang khusus untuk menciptakan atmosfer petualangan alam. Di area terpisah, terdapat dua unit Suzuki Jimny 5-door dan satu unit Suzuki Jimny 3-door dalam area Jimny Adventure Experience, lengkap dengan jalur offroad yang menantang.

Selain itu, Suzuki juga menampilkan kendaraan hybrid unggulan seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid sebagai komitmen Suzuki dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan. Pengunjung bisa melakukan uji coba langsung di area test drive yang disediakan.

Booth Suzuki juga menampilkan model lain seperti Baleno, Ignis, dan S-presso. Fasilitas lain seperti Kids Playing Area dan Nursery Room disediakan bagi pengunjung yang membawa anak. Selain itu, para pelanggan yang melakukan SPK akan dimanjakan dengan suasana dealing area yang nyaman, serta makanan dan minuman dari food and beverage corner.

Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai permainan interaktif seperti Kinetic Run, Fortune Box, dan AI Photobooth di area booth Suzuki. Penampilan band Indonesia terkenal seperti NTRL dan Andra and The Backbone juga akan menambah semangat pengunjung.

Harold menegaskan bahwa kehadiran Suzuki di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen perusahaan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia. Suzuki berharap pengunjung, terutama dari Jakarta dan sekitarnya, dapat puas dengan penawaran mobil, program promosi, test drive, dan beragam kegiatan yang diselenggarakan selama 11 hari di Hall A2 JIExpo Kemayoran.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu