Syarat Pacaran Ferry Maryadi

Ferry Maryadi Tegaskan Syarat Jika Leya Mau Pacaran. Aktor Ferry Maryadi menegaskan sikapnya terkait rumor kedekatan putrinya, Harleyava Princy Maryadi, dengan putra komedian Sule, Rizwan Fadilah. Meski banyak yang berspekulasi mengenai hubungan asmara antara keduanya, Ferry Maryadi dengan tegas menyatakan bahwa dirinya belum mengizinkan putrinya untuk berpacaran.

Dalam kesempatan wawancara di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/6/2024), Ferry Maryadi mengungkapkan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat bagi putrinya untuk menjalin hubungan asmara. Ia merasa putrinya masih harus fokus pada proses pendewasaan diri.

“Jujur, saya tidak mengizinkan dia pacaran saat ini. Nanti ada waktunya di mana dia bisa mengenal seseorang lebih jauh dan lebih dekat,” ujar Ferry Maryadi.

Saat ini, Leya, panggilan akrab Harleyava, baru berusia 17 tahun. Suami dari Deswita Maharani itu ingin putrinya terlebih dahulu bisa mengambil keputusan sendiri sebelum memulai hubungan asmara. Bagi Ferry Maryadi, kematangan cara berpikir lebih penting daripada sekadar usia.

“Bukan umur yang menetapkan atau menentukan, tapi kematangan cara berpikir yang bisa mengambil keputusan,” jelas Ferry Maryadi.

Ferry Maryadi juga menambahkan bahwa ia tidak melarang putrinya untuk berpacaran dengan siapapun nantinya, asalkan tetap mengikuti batasan-batasan yang telah ditetapkan sebelumnya. Ia mempercayai bahwa Leya sudah memahami norma dan nilai yang diajarkan sejak kecil.

“Mau dengan Njan atau siapapun, saya percayakan kepada dia karena dia tahu pakem-pakem yang saya tetapkan seperti apa,” kata Ferry Maryadi.

Batasan-batasan tersebut mencakup norma dan agama yang telah diajarkan kepada Leya sejak kecil. Kekhawatiran sebagai orang tua pasti ada, namun Ferry Maryadi merasa yakin karena sudah membekali putrinya dengan pengetahuan dan dasar-dasar agama yang kuat.

“Kekhawatiran dari orang tua pasti ada, itulah mengapa dari rumah kami membekali dia dengan ilmu-ilmu dan dasar-dasar agama,” pungkasnya.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu