Tabrakan Mobil di Semarang

Perempuan yang Hendak Menolong Korban Kecelakaan Malah Ditabrak Mobil di Semarang
Pagi ini, sebuah insiden tragis terjadi di Jalan Pandanaran 2, Semarang. Seorang perempuan yang awalnya berusaha menolong seorang anak sekolah yang menjadi korban kecelakaan malah menjadi korban sendiri setelah ditabrak oleh sebuah mobil Innova. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 07.50 WIB.

Mobil Innova tersebut tidak hanya menabrak anak sekolah yang sedang menyeberang jalan, tetapi juga menabrak seorang pengendara motor hingga naik ke trotoar Taman Indonesia Kaya Semarang. Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi, menyatakan bahwa ada dugaan sopir Innova, yang bernama Eko, mengalami vertigo. Namun, saat kejadian, Eko terlihat sadar dan mampu berkomunikasi dengan polisi.

Eko telah diamankan oleh polisi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, dua orang korban yang ditabrak oleh mobil Innova dengan nomor polisi H 1149 VZ, serta seorang penumpang mobil tersebut, telah dilarikan ke RS Roemani.

Menurut Yunaldi, mobil Innova sedang dalam perjalanan dari arah GOR Tri Lomba Juang Semarang untuk menjemput seorang penumpang yang baru saja selesai berolahraga di sana. Namun, dalam perjalanannya, mobil tersebut menabrak seorang anak sekolah dan sepeda motor seorang ibu yang sedang melintas, lalu naik ke trotoar.

Saksi sekaligus korban, Vita Leni, awalnya mendengar suara tabrakan di trotoar dan berusaha menolong anak sekolah yang tertabrak. Namun, ia malah ikut ditabrak oleh mobil yang sama. Vita mengaku terseret sejauh dua meter, dan motor Yamaha Mio yang ditumpanginya juga terjepit di ban belakang mobil.

“Kencang sekali, saya mau menolong, tapi malah saya ditabrak dari belakang oleh motor. Saya tertabrak oleh mobil, tapi motor saya yang tertarik,” ungkap Vita.

Vita mengalami sejumlah luka di lutut dan siku tangan sebelah kanan, sementara perut dan pakaian di bagian dadanya menghitam akibat gesekan. Beruntungnya, Vita mengenakan jaket yang melindunginya dari luka yang lebih serius.

Dari pantauan di lokasi kejadian, pot pecah berkeping-keping dan tanaman yang ada di dalamnya terpelanting dekat selokan, sedangkan tanah dan pecahan pot berserakan di trotoar taman tersebut. Setelah menabrak trotoar taman dengan kecepatan tinggi, sopir mobil membanting setir dan akhirnya menabrak sebatang pohon. Bagian depan mobil mengalami kerusakan parah, dan bensin sempat bocor. Beberapa buah asem juga terlihat rontok akibat benturan mobil tersebut.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu