Taman Signature Piere Tendean Diresmikan di Semarang

SMID-Taman Signature Piere Tendean Diresmikan di Semarang

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi melakukan peresmikan terhadap taman aktif Smart Park Signature Piere Tendean yang berlokasi di persimpangan Jalan Piere Tendean dan Jalan Pemuda, pada Sabtu (10/4/2021) malam.

Peresmian Taman Piere Tendean dibangun dengan oleh Pemkot Semarang bekerjasama dengan perusahan swasta, yaitu PT Gudang Garam. Peresmian diawali dengan menekan sirine secara bersama-sama, dan pembukaan kain penutup monumen patung Kapten Piere Tendean serta menandatangani prasasti yang ditempatkan ditaman tersebut.

peresmian Taman Signature Piere Tendean tersebut dihadiri oleh perwakilan Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Sekretaris Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN), Dedy Syarif Usman, Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Mahmudsyah dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu serta sejumlah pimpinan OPD.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dalam sambutannya mengungkapkan, bahwasanya Taman Signature Piere Tendean diharapkan dapat menjadi icon baru di Kota Semarang, yang sebelumnya lahan tersebut adalah lahan mangkrak dan hanya ditumbuhi pohon pisang serta tertutup dengan seng.

Taman yang berada di depan Mal Paragon ini dikonsep dengan teknologi smart park. Diharapkan, dengan dibuatkanya taman yang berkonsep smart park tersebut dapat menambah nilai fungsi ekologis dan fungsi sosial.

 

You might also like
Tags: , , , , ,

More Similar Posts

Menu