Tante Ernie Cerai, Bukan Open BO

Tante Ernie Cerai Setelah 21 Tahun Menikah, Bukan Karena Terlibat dalam Serial Open BO
Selebgram terkenal, Ernie Sri Rejeki atau yang dikenal sebagai Tante Ernie, baru-baru ini mengungkap alasan di balik perceraian dengan suaminya setelah menjalani 21 tahun kehidupan pernikahan. Hal ini mengejutkan publik karena Tante Ernie baru-baru ini terlibat dalam proyek akting perdana melalui Vidio Original Series berjudul Open BO 2.

Meskipun terlibat dalam dunia akting, Tante Ernie menegaskan bahwa keputusan untuk bercerai bukanlah karena perannya dalam serial Open BO 2. Ia menceritakan bahwa suaminya, Irwan Prima Aditya, terlibat dalam perselingkuhan dengan seorang wanita yang usianya jauh lebih tua. Kabar ini terkuak saat Tante Ernie menemukan bukti transfer uang sebesar Rp 72 juta dari suaminya ke wanita tersebut.

Dalam sebuah podcast yang tayang pada Kamis lalu, Tante Ernie memberikan pengakuan mengejutkan ini. Ia menjelaskan bahwa wanita yang menjadi selingkuhan suaminya pernah dikenalkan kepadanya sebagai teman kantor, bahkan pernah menjadi bagian dari pernikahannya belasan tahun lalu.

Meskipun Tante Ernie dikenal dengan penampilan fisik yang menawan, ia tidak mengetahui apa yang membuat suaminya berselingkuh. Saat ditanya mengapa suaminya bisa berselingkuh, Tante Ernie mengatakan bahwa mungkin ada perbedaan dalam pandangan dan usia, meskipun dirinya sendiri sudah lumayan berumur.

Meski mengalami peristiwa yang menyakitkan, Tante Ernie tetap bersemangat dalam karir aktingnya. Ia berbicara dengan antusiasme di lokasi syuting Open BO 2, menyatakan bahwa akting adalah langkah awalnya untuk terlibat dalam dunia sinetron, web series, dan film di masa depan.

Perceraian Tante Ernie dan suaminya sudah mendapatkan putusan resmi dari Mahkamah Agung pada 15 November 2022. Hak asuh ketiga anak mereka jatuh kepada Tante Ernie sebagai penggugat.

Dengan berakhirnya 21 tahun pernikahan Tante Ernie, ia kini siap memulai babak baru sebagai seorang single mother. Melalui postingan terbarunya di Instagram, Tante Ernie mengumumkan kesiapannya menghadapi kehidupan baru sebagai seorang pejuang tunggal, menyertakan harapan untuk rezeki, kebahagiaan, dan berkah yang melimpah. Publik pun memberikan dukungan dan kata-kata semangat kepada Tante Ernie di momen yang sulit ini.

Proses perceraian Tante Ernie menarik perhatian publik, terutama setelah terlibat dalam proyek akting Open BO 2. Meski dihadapkan pada cobaan hidup, Tante Ernie tetap menunjukkan semangat dan tekad untuk menjalani kehidupan baru yang lebih baik.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu