Taruna PIP Semarang Ditetapkan Tersangka Penganiayaan Junior Hingga Meninggal

Taruna Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, Caesar Richardo (22) ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan juniornya hingga meninggal dunia.

Tersangka, Caesar Richardo,pemuda asal Jebres, Kota Solo ditetapkan sebagai tersangka oleh Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan, pada Rabu (8/9/2021).

“Iya, kita sudah tetapkan tersangka atas nama CRB. Penetapan berdasarkan laporan pemeriksaan dan keterangan saksi,” beber Donny.

Donny mengatakan, penetapan Caesar Richardo sebagai tersangka atas kasus meninggalnya Zidan Muhammad Zafa (21) warga Kabupaten Jepara tidak berdasarkan pada hasil autopsi, lantaran hasil autopsi belum keluar.

“Hasil autopsi belum. Keluarga (korban) belum memberikan persetujuan untuk autopsi,” ujar Donny.

Penganiayaan berujung fatal tersebut bermula ketika korban dan pelaku terlibat insiden kecelakaan sepeda motor sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Tegalsari Barat, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, pada Senin (6/9/2021).

Caesar yang tersulut emosi lantas memukul korban di bagian hulu hati hingga korban tak sadarkan diri. Pelaku yang ketika itu panik, melarikan korban ke RS Roemani, namun nyawa korban tetap tak tertolong bahkan setelah mendapatkan perawatan.

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Menu