Telkomsel Rilis Layanan EZnet

Telkomsel Luncurkan EZnet, Internet Kabel Rumahan dengan Harga Terjangkau Rp 150.000 Per Bulan. Telkomsel diam-diam meluncurkan layanan internet kabel rumahan baru yang diberi nama EZnet. Layanan ini menyasar pengguna dengan anggaran terbatas, menawarkan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 150.000 per bulan dengan kecepatan 10 Mbps.

Dalam situs resmi Telkomsel, tercantum bahwa saat ini hanya ada satu paket EZnet yang ditawarkan. Untuk berlangganan, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel atau mendatangi gerai Telkomsel terdekat.

EZnet saat ini tersedia di beberapa kota saja. Sebagai contoh, KompasTekno menemukan layanan ini sudah bisa dinikmati di Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bandung. Namun, belum tersedia di wilayah DKI Jakarta. Telkomsel menyatakan bahwa EZnet akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia yang sudah memiliki jaringan fixed broadband, mengikuti kebijakan ketentuan area yang berlaku dari Telkomsel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan layanan EZnet, calon pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, e-mail ke [email protected], atau mengunjungi GraPARI terdekat.

Solusi Murah

Peluncuran EZnet hadir di tengah pro dan kontra terkait layanan Starlink di Indonesia. Starlink menawarkan paket yang lebih mahal, seperti Rp 750.000 per bulan, dan seringkali digunakan secara bersama-sama di area tempat tinggal, yang dikenal dengan istilah RT RW net. Telkomsel tampaknya meluncurkan EZnet sebagai solusi untuk menangkal praktik ini, yang dilarang jika penyelenggaranya tidak memiliki izin atau legalitas dari penyedia layanan internet (ISP).

You might also like

More Similar Posts

Menu