Theater JKT 48 Buka Cabang Baru

Kabar gembira bagi para penggemar JKT48 di luar Jakarta! Grup idol ini mengumumkan akan kembali menggelar pertunjukan teater sementara di dua kota, yaitu Surabaya dan Yogyakarta. Pengumuman ini disampaikan secara langsung oleh General Manager dan Wakil General Manager Teater JKT48, Melody Laksani dan Shani Indira Natio, pada acara Mini Live Performance dan Personal Meet & Greet “Spring Has Come” yang diadakan di ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 11 Mei 2024 lalu.

Teater sementara ini merupakan salah satu upaya JKT48 untuk mendekatkan diri dengan para penggemar di luar Jakarta. Sebelumnya, mereka pernah sukses menggelar teater sementara di Surabaya pada tahun 2016 silam. Melody Laksani menyatakan, “Saat ini kita merasakan dari sisi kapasitas dan juga lokasi, sehingga masih belum banyak orang yang bisa merasakan dan menikmati teater JKT48.” Shani Indira Natio menambahkan, “…dan oleh karena itu, kami juga ingin membawa energi dan pengalaman tersebut ke luar Jakarta.”

Pada tahun 2024 ini, JKT48 akan mengadakan pertunjukan teater sementara di Surabaya dan Yogyakarta. Melody menjelaskan bahwa dengan adanya teater sementara ini, diharapkan dapat memperkenalkan teater mereka kepada masyarakat yang lebih luas dan khususnya untuk penggemar yang belum pernah menginjakkan kakinya di teater. Detail mengenai tanggal, lokasi, dan tiket pertunjukan teater sementara JKT48 di Surabaya dan Yogyakarta akan diumumkan lebih lanjut pada website dan media sosial resmi mereka.

You might also like

More Similar Posts

Menu