Tim Thorrad Masuk Sebagai Juara FFML Season 8

Laga Grand Finals FFML Season 8 di Jakarta Velodrome International, yang berlangsung pada 8 Oktober 2023, berhasil menjadi penutup dari rangkaian turnamen Free Fire Master League Season 8 yang berlangsung selama 5 pekan sejak September 2023. Turnamen ini bertujuan untuk mempromosikan inklusivitas dalam dunia esports dengan menyelenggarakan kualifikasi FFNS (Free Fire Nusantara Series) di 65 kota di seluruh Indonesia untuk mendukung tim komunitas terbaik.

Grand Final FFML Season 8 tidak hanya dihadiri oleh ribuan penggemar esports Free Fire dari berbagai wilayah di Indonesia, tetapi juga dimeriahkan oleh kehadiran komika Tretan Muslim, Fajar Sadboy, dan vtuber dari hololive ID Kobo Kanaeru sebagai Caster Spesial. Seluruh keseruan acara ini bisa disaksikan melalui berbagai platform seperti YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports ID serta Garena Free Fire Indonesia.

Turnamen ini mendapat dukungan dari berbagai sponsor seperti Sukro, KFC, dan Top Coffee, serta diakui sebagai kompetisi esports yang inklusif dan terbuka, yang memberikan kesempatan bagi pemain profesional dan komunitas untuk bersaing dan membanggakan Indonesia di dunia esports. FFML Season 8 juga didukung oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), sebuah organisasi yang memfasilitasi kegiatan esports di Indonesia.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu