Tombol Copilot Microsoft

Microsoft Membawa Kejutan dengan Tombol Copilot pada PC/Laptop Windows 11 Terbaru
Pada bulan September tahun 2023, Microsoft memperkenalkan fitur terbaru untuk Windows 11 dengan menambahkan dukungan asisten AI generatif, Copilot, ke dalam daftar fitur resminya. Sebagai langkah lebih lanjut, akhir tahun 2023 menyaksikan peluncuran versi pratinjau publik dari pembaruan Windows 10 yang menggabungkan dukungan Copilot.

Penting untuk dicatat bahwa hari ini, Microsoft mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan tombol Copilot langsung ke dalam keyboard PC/laptop generasi terbaru yang telah dilengkapi dengan Windows 11.

Dalam sebuah pos blog, Yusuf Mehdi, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer Konsumen di Microsoft, menyatakan keyakinan perusahaan bahwa penambahan tombol Copilot pada keyboard PC/laptop akan memotivasi pengguna untuk lebih aktif terlibat dalam transformasi AI dengan lebih mudah.

Pos blog tersebut juga mengungkapkan bahwa menjelang perhelatan CES 2024 di Las Vegas, berbagai mitra Microsoft akan memamerkan PC baru yang dilengkapi dengan tombol Copilot. Bagi yang berminat, PC/laptop Windows 11 generasi terbaru dengan tombol Copilot akan tersedia untuk dibeli mulai akhir Januari mendatang.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu