Tragedi Miras Oplosan Semarang

Tragedi Pesta Miras Oplosan di Semarang, Empat Pemuda Meninggal Dunia
Sebuah tragedi maut melanda wilayah Kecamatan Semarang Utara, Jawa Tengah, pada Kamis (4/1/2024), setelah sebanyak empat pemuda tewas akibat mengikuti pesta miras oplosan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi di daerah Darat Tempel, Kelurahan Dadapsari. Keempat korban yang tewas adalah Arya, warga Kampung Manis Dadapsari; Andika, warga Kampung Perbalan Purwosari; Depi, warga Kaligawe, Genuk; dan Hendi, warga daerah Pasar Bulu.

Enam orang lainnya berhasil selamat dari insiden tersebut, antara lain Dodi, warga Darat Tempel; Momon, warga Kampung Manis Dadapsari yang diduga sebagai pengoplos; Novan, warga Kaligawe, Genuk; Yoga, warga Boom Lama, Kuningan; Guntur, warga Kuningan; dan M. Izur Rahmadani, warga Jl. Kerapu Timur, Kuningan.

Kapolsek Semarang Utara, Kompol Supriyanto, mengonfirmasi kejadian tersebut. “Setelah diminum habis 2 botol, mereka muntah-muntah dan pulang ke rumah masing-masing,” ujar Kapolsek pada Senin (8/1/2024).

Dilaporkan bahwa keesokan harinya, empat pemuda tersebut meninggal dunia, sementara yang lain mengalami sakit diduga karena keracunan miras oplosan. Saat ini, kasus ini masih dalam penanganan Polrestabes Semarang, dan pengoplos miras telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu