Tren Teras 2024 Estetik

Mengikuti 6 Tren Terkini di 2024, Rumah Anda Akan Tampil Lebih Estetik dengan Teras yang Cantik
Tren dekorasi rumah terus berkembang, termasuk tren desain eksterior rumah. Transformasi pada area luar rumah, khususnya teras rumah, dapat memberikan tampilan yang segar dan menawan.

Menurut The Spruce pada Rabu (17/1/2024), beberapa tren teras 2024 dapat menjadi sumber inspirasi yang menarik. Salah satu tren utama adalah penggunaan warna dan pola yang berani. Para desainer menyarankan pergeseran dari warna netral ke warna cerah dan pola yang menarik. Heather Goerzen, direktur desain di Heavenly, merekomendasikan penggunaan motif bunga, garis, dan warna berani untuk menciptakan tampilan serasi. Solusi praktis adalah menghadirkan warna dan pola melalui bantal dan selimut yang dapat mudah diubah.

Tren kedua adalah memadukan interior dan eksterior rumah. Para pakar desain menyoroti pentingnya menciptakan keserasian antara teras dan ruang dalam rumah. Keely Smith, kepala desainer interior di JD Elite Interiors, menyarankan penggunaan lantai, furnitur, dan palet warna yang senada untuk menciptakan kesan perpanjangan interior rumah.

Trend berikutnya adalah penggunaan dapur luar ruangan di area teras. Dengan memanfaatkan teras sebagai ruang makan tambahan, teras dapat diubah menjadi dapur luar ruangan, terutama pada rumah yang memiliki lahan terbatas.

Selanjutnya, pergeseran dari furnitur plastik ke furnitur kayu dengan desain yang lebih nyaman menjadi tren teras 2024. Sofa dan kursi luar ruangan yang mewah semakin populer, memberikan tampilan yang lebih cantik dan menarik.

Penggunaan bahan dan tekstur alami seperti rotan, batu, dan kayu juga menjadi tren teras 2024. Tekstur organik ini memberikan kesan santai dan nyaman di teras rumah. Penggunaan bantal, selimut, karpet luar ruangan, dan pencahayaan yang cantik juga dapat meningkatkan kenyamanan teras.

Terakhir, paving block berwarna bata menjadi tren teras 2024 yang memberikan keindahan estetik. Paving block ini dapat disusun dengan pola unik, di atasnya dapat diletakkan kursi dan meja dari anyaman serta tanaman hias, menciptakan teras yang semakin estetik dan menarik. Dengan mengikuti tren ini, rumah Anda dijamin tampil lebih estetik dan menawan pada tahun 2024.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu