Trouble Maker 2 Diumumkan Di Gamecom

Gamecom Team, developer asal Indonesia, mengumumkan dua proyek menarik dalam acara Indonesia Game Developer Expo 2023 (IGDX 2023) untuk game andalan mereka, Troublemaker alias Parakacuk. Berikut adalah kedua proyek tersebut:

1. Troublemaker 2: Beyond Dream (2025):
Game ini adalah sekuel dari game Troublemaker dan akan diberi judul “Troublemaker 2: Beyond Dream” atau “Troublemaker: Bey0nd D2eam.” Cerita di sekuel ini akan mengambil sudut pandang dari dua karakter berbeda, yaitu Budi, MC dari game Troublemaker sebelumnya yang kini sudah dewasa, dan karakter baru bernama Jordan yang bercita-cita untuk membuat bandnya terkenal. Gameplay dalam Troublemaker 2 akan memiliki kesamaan dengan game sebelumnya, tetapi dengan beberapa improvisasi, menjadikannya lebih mirip dengan game open-world ala “Ryu Ga Gotoku.” Selain itu, game ini akan menyertakan mini games baru dan fitur upgrade studio musik, mengikuti kisah Jordan dalam usahanya membuat band terkenal. Troublemaker 2: Beyond Dream sedang dalam tahap pengembangan dan diharapkan akan dirilis pada tahun 2025. Game ini juga dapat di-wishlist di platform Steam.

2. Troublemaker: Raise Your Gang Dirilis di Xbox:
Gamecom Team merilis game “Troublemaker: Raise Your Gang” di platform Xbox, menjadi game 3D buatan Indonesia yang dirilis versi konsolnya. Game ini telah tersedia di konsol Xbox One, Xbox Series S, dan Xbox Series X sejak tanggal 13 Oktober 2023, dengan harga USD 19.99 atau sekitar Rp265.000,-

3. Film Live Action Troublemaker: Raise Your Gang:
Gamecom Team mengumumkan bahwa game Troublemaker akan diadaptasi menjadi film live-action yang akan diberi judul “Parakacuk.” Film ini akan ditangani oleh Lyto Pictures, yang sebelumnya telah menangani film “Pamali” dan “Pamali 2: Dusun Pocong.” Saat ini, proyek film live-action ini masih dalam tahap pra-produksi untuk mencari sutradara dan para aktor yang akan terlibat. Rencananya, progress dari live action “Troublemaker: Raise Your Gang” akan diumumkan melalui Facebook resmi Gamecom Team.

Para penikmat game Troublemaker atau Parakacuk dapat menantikan sekuelnya, film live-action, dan versi Xbox dari game tersebut. Semua proyek ini menunjukkan prestasi positif dalam industri game Indonesia.

You might also like

More Similar Posts

Menu