Truk Sampah Hantam Mobil Swift dan Tiga Kendaraan Bermotor di Semarang

Kecelakaan kembali terjadi di Semarang, Jumat malam (27/8/2021). Kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan di depan GelaEl Supermarket di Jalan Sultan Agung.

Kelima kendaraan yang mengalami insiden tersebut, diketahui, satu mobil, satu truk sampah, dan tiga motor.

Insiden tersebut disebabkan oleh Suzuki Swift yang dikemudikan oleh Sudargo (43) warga Wonopolo, Mijen yang diduga memasang rem tangan saat parkir di depan supermarket GelaEl. Dengan kondisi halaman parkir yang miring, tak pelak mobil Swift tersebut meluncur bebas menuju jalan raya.

“Ya mobil berjalan mundur ke arah jalan raya secara bersamaan ada truk sampah melintas dari arah Kaliwiru,” ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang, Sabtu (28/8/2021).

Diketahui, truk sampah pelat H8084XA yang dikemudikan Yusri Nurwandi (52) warga Pedalangan, Banyumanik berupaya menghindari mobil yang terjun bebas tersebut dengan membaanting setir ke arah kanan. Namun, sayangnya di kanan jalan ada sejumlah pengendara yang tengah menunggu traffict light.

“Truk sempat tabrak Swift lalu oleng ke kanan dan menabrak sejumlah pemotor,” ungkapnya.

Ia menuturkan, truk sampah tersebut menabrak tiga kendaraan, yakni Beat putih pelat H3326ASC yang dikendarai Murbi Syarif (23) warga Ungaran, Beat hitam pelat H2093AVC yang dikemudikan Loh Chy Liang (18) warga Ungaran, dan Yamaha Jupiter Z merah pelat H2170AY dikendarai Krisna Pambudi (15) warga Karangayu, Semarang Barat.

“Korban ada tiga orang alami luka ringan yaitu pemotor Beat putih, Beat hitam dan pemboncengnya. Rata-rata alami luka pada kedua kaki dan bahu. Ketiga korban dilarikan ke RSUP Kariadi Semarang,” bebernya.

“Total kerugian dari kejadian itu sekira Rp20 juta,” pungkasnya.

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Menu