Turnamen Geoguessr Digelar Dengan Hadiah Fantastis

GeoGuessr, mungkin bagi sebagian besar dari Anda, adalah nama yang sudah tidak asing lagi. Jika Anda mengikuti streaming di platform YouTube atau Twitch, kemungkinan besar Anda telah mendengar nama game ini. GeoGuessr adalah game browser gratis yang menguji pemainnya dalam menebak lokasi di mana suatu gambar diambil. Gambar tersebut bisa berupa kota metropolitan, pedesaan, atau bahkan hanya pemandangan alam tanpa petunjuk sama sekali. Semakin dekat pemain menebak lokasinya, semakin banyak poin yang mereka dapatkan. Awalnya hanya dirancang untuk hiburan semata, sekarang GeoGuessr telah mengembangkan dunia esportsnya sendiri.

Ya, Anda membacanya dengan benar. GeoGuessr kini telah memasuki dunia turnamen esports global dengan tingkat kompetitif yang serius dan menarik perhatian penonton online dari seluruh dunia. Lebih dari 24 peserta dari 21 negara berpartisipasi dalam turnamen pertama ini.

Melalui pertarungan sengit dengan aturan yang mencakup peraturan seperti “Move,” “No Move,” dan “Pan/Zoom,” seorang pemain GeoGuessr asal Belanda yang dikenal dengan nama Consus berhasil keluar sebagai juara. Di babak final yang diatur mirip seperti permainan peran bermain (RPG) di mana setiap pemain memiliki “HP” mereka sendiri dan serangan yang lebih besar tergantung pada seberapa dekat mereka menebak lokasi yang benar, Consus berhasil mengalahkan pemain Perancis yang dikenal dengan nama Blinky.

Dengan jumlah penonton online yang besar dan tingkat antusiasme yang tinggi dalam turnamen ini, GeoGuessr tampaknya telah memulai debut esportsnya dengan sukses. Apakah ini akan menjadi awal dari lebih banyak turnamen dengan skala yang lebih besar di masa depan? Kita tunggu saja.

You might also like

More Similar Posts

Menu