Turnamen Garena Undawn Berhadiah Ratusan Juta

Garena, salah satu pengembang dan penerbit game terkemuka, akan mengadakan turnamen Undawn, sebuah kompetisi PVP (player vs player) pertama dalam Undawn. Turnamen ini akan dimulai pada tanggal 10 Oktober 2023, dan akan menjadi ajang pertarungan skill, strategi, dan insting antara para pemain untuk membuktikan diri sebagai yang terkuat di Undawn dan berkesempatan memenangkan hadiah total senilai ratusan juta rupiah.

Turnamen ini akan dimulai dengan babak kualifikasi in-game melalui event Radiation Island. Babak kualifikasi ini akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 14 Oktober 2023, di mana semua Camp di delapan server Undawn akan bersaing untuk mencapai level tertinggi di Radiation Island. Hanya 64 camp teratas dari setiap server yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya, yaitu babak Preliminary Server atau Squad Server Battle.

Setiap camp yang berhasil lolos ke babak Preliminary Server akan mengirimkan dua skuad sebagai perwakilan mereka. Sehingga akan ada total 128 skuad dari setiap server yang akan bertanding di babak Server Preliminary. Mereka akan dibagi ke dalam empat bracket di server masing-masing. Babak Server Preliminary akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Oktober 2023 dengan skema pertandingan Best of Three (Bo3). Sebanyak 32 skuad yang berhasil menjadi juara di setiap bracket di masing-masing server akan melanjutkan ke babak selanjutnya.

Selanjutnya, di babak Cross Server Playoff, semua camp dari server yang berbeda akan bertemu di satu server khusus. Sebanyak 32 skuad yang telah lolos akan dibagi ke dalam empat bracket di babak ini dan akan bersaing pada tanggal 4-5 November 2023 dengan skema pertandingan Best of Five (Bo5). Empat skuad yang menjadi juara di setiap bracket akan maju ke babak Grand Finals.

Babak Grand Finals Dawn of Champions akan digelar secara offline di kantor Garena Indonesia pada tanggal 18 November 2023. Di babak ini, semua pertandingan akan menggunakan skema Best of Seven (Bo7). Babak ini akan menggunakan sistem eliminasi single bracket yang dimulai dengan babak Semi Finals untuk mempertemukan empat skuad terkuat di Undawn.

Selain menjadi ajang adu gengsi antar camp, Dawn of Champions juga akan menentukan juara dan pembagian total hadiah senilai Rp300 juta. Skuad yang berhasil menjadi juara akan memenangkan hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp80 juta dan 200.000 Raven Cards senilai Rp30 juta.

You might also like

More Similar Posts

Menu